contact-agen-bola

|Monday, June 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Buat Sejarah Dengan Raih Juara Coppa Italia Tiga Musim Beruntun 

Juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus kembali berhasil meraih trofi juara COppa Italia musim ini setelah mengalahkan Lazio dengan skor 2-0 di parti Final dini hari tadi. Gelar juara Coppa Italia ini merupakan yang ketiga kalinya untuk Juventus dalam tiga musim beruntun.

Laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Kamis (18/5/2017) dinihari WIB, Juventus berhasil mengalahkan Lazio berkat gol yang dicetak masing-masing oleh Dani Alves dan Leonardo Bonucci.

Prestasi gemilang diraih Juventus dengan memenangkan trofi COppa Italia selama tiga musim beruntun sejak dari 2015 lalu sampai 2017 ini.

Selain itu Juventus juga mencatatkan sejarah baru sebagai tim pertama yang mampu meraih trofi Coppa Italia selama tiga musim beruntun.

“Kalau Juventus memenangi Coppa Italia tiga kali beruntun, kredit harus diberikan kepada semua pemain. Mereka menjalani musim yang sangat sejauh ini,” ujar allenatore Juve Massimiliano Allegri seperti dilansir situs resmi klub.

“Sekarang kami harus membuat musim ini jadi hebat.”

Selain itu Juventus juga semakin menegaskan dominasi mereka di ajang Coppa Italia. Juventus tercatat sudah sebagai tim dengan peraih trofi Coppa Italia terbanyak dengan total duah 12 trofi Juara.

Related posts:

Leave a Response