contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Buka Pintu Untuk Pinjam Cuadrado 

Juan-Cuadrado

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus mengatakan mereka bersedia dan siap untuk menampun Juan Cuadrado yang tidak bersinar sejak dia pindah ke Chelsea. Namun Juve bersedia menampungnya kalau Chelsea mau meminjamkan winger asal Kolombia itu. Cuadrado yang hengkang dari Fiorentina dan memutuskan bergabung dengan Chelsea Januari lalu dengan harga sebesar 23,3 juta poundsterling.

Selama di Chelsea Cuadrado lebih banyak menjadi pemain pengisi bangku cadangan. Cuadrado baru berkesempatan tampil sebanyak 14 lagi dan hanya empat kali dia menjadi Starter bersama Chelsea. Sementara itu, pemain yang dibarter ke Fiorentina yang merupakan klausul transfer Cuadrado, Mohamed Salah, malah lebih gemilang bermain bersama Fiorentina.

Situasi tersebut lantas membuat masa depan Cuardrado di Chelsea pun menjadi di spekulasikan. Apalagi muncul kabar beberap klub Serie A juga berminat untuk membawanya kembali ke Italia.

Salah satu klub yang kabar siap untuk menampun Cuardrado adalah Juve. Giuseppe Marotta selaku CEO Juve membenarkan kabar tersebut.

“Kami terbuka terhadap semua kemungkinan,” ucap Marotta kepada Mediaset Premium.

“Jika Chelsea mau meminjamkannya, kami akan sangat senang dengan itu,” kata Marotta.