contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Bukanlah Klub Yang Tidak Terkalahkan 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bursa transfer musim panas ini Juventus sangat agresif mendatangkan beberapa pemain bagus untuk memperkuat skuat mereka dan mempertahankan dominasi dari Juventus di Serie A selama beberapa musim terakhir ini. Namun Juan Jesus pemain belakang dari AS Roma percaya Juventus bukanlah tim yang tidak terkalahkan.

Juventus memang sangat agresif di musim panas ini dengan berhasil mendatangkan Dani Alves, Miralem Pjanic, Medhi Benatia, dan Gonzalo Higuain.

Langkah Juventus itu memang dinilai sebagai upaya dari Juve untuk bisa meraih gelar Trofi Liga Champions. Sementara itu dominasi Juventus di Serie A tetap masih akan berlanjut. Sejauh ini dalam lima musim terakhir beruntun Juventus selalu berhasil meraih scudetto.

Jesus sendiri percaya kalau untuk mengalahkan Juventus bukanlah hal yang tidak mungkin. Dia masih ingat dimana di musim 2012/2013 ketika bermain bersama Inter Milan berhasil mengalahkan Juventus dengan skor akhir 3-1.

Juventus ketika itu juga masih ada beberapa pemain top seperti Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Sebastian Giovinco, dan Mirko Vucinic. Sementara sebagian adalah pemain-pemain yang masih bertahan hingga kini, antara lain Gianluigi Buffon, trio Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini, serta Stephan Lichtsteiner dan Claudio Marchisio.

Jesus cukup optimis kalau Roma akan mampu tampil tanpa gentar dan bisa mengalahkan Juventus dan perburuan gelar juara masih sangat terbuka lebar. Selain itu Napoli juga diprediksikan akan ikut dalam perburuan gelar Scudetto.

Juan jesus

“Sepakbola itu 11 lawan 11. Saya menang 3-1 di Juventus dengan Inter ketika mereka punya tim yang sangat kuat sementara kami punya skuat yang normal-normal saja,” katanya kepada Il Mesaggero.

“Yang dihitung adalah siapa yang punya karakter lebih besar dan tidak takut. Kami punya skuat yang bagus, kami bisa melakukan hal-hal hebat.”

“Siapa lagi yang bisa menantang? Napoli, karena Sarri sudah bekerja sangat baik untuk mengeluarkan yang terbaik dari timnya,” imbuhnya seperti dikutip Football Italia.

Related posts:

Leave a Response