contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Butuh Keberuntungan Untuk Bisa Menyingkirkan Bayern 

Allegri

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Taruhan Bola Euro 2016 – Massimiliano Allegri allenatore Juventus sangat optimis menatap dua laga melawan Bayern MUnich di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Allegri menilai Juventes tetap berpeluang bagus untuk bisa lolos namun juga butuh keberuntungan. Undian babak 16 besar Liga Champions musim ini mempertemukan Juventus dengan Bayern yang merupakan salah satu favorit juara di musim ini. Laga leg pertama Juventus akan terlebih dahulu menjamu Bayern di Turin pada 23 Februari nanti. Kemudian laga leg kedua akan berlangsung di kandang dari Bayern, Allianz Arena pada 16 Maret 2016.

Allegri sendiri mengaku kalau melawan Bayern jauh lebih berat dibandingkan menghadapi tim-tim lain yang mungkin dilawan Juventus di babak 16 besar. Meskipun begitu dia tetap mencoba untuk optimis.

“Mengetahui apa yang akan saya katakan kepada tim sehari sebelum pertandingan akan sulit, karena itu masih dua setengah bulan lagi,” ujar Allegri kepada JTV.

“Yang bisa saya katakan adalah kami akan menghadapi duel besar di babak 16 besar, duel yang lebih berat daripada duel-duel lain di babak 16 besar,” imbuhnya.

“Kami tahu kami akan menghadapi sebuah tim top yaitu Bayern. Kami punya peluang yang sangat bagus untuk lolos, tapi dalam pertandingan-pertandingan seperti ini juga butuh keberuntungan. Namun, kami memandang segalanya secara positif. Jika kami lolos, kami akan menyingkirkan salah satu favorit di Liga Champions,” kata dia.

Leave a Response