contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Dapatkan Simone Zaza dari Sassuolo 

simone-zaza

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus kembali mendapatkan pemain baru lagi di bursa transfer musim panas ini. Kali ini ada nama Simone Zaza pemain dari Sassuolo yang berhasil direkrut Juve sekaligus menjadi pemain rekrutan kelima Juve di musim panas ini. Zaza diboyong Juve dengan harga 18 juta euro. Pembayaran Juve untuk Sassuolo dilakukan dengan bertahap selama tiga tahun. Zaza dikontrak Juve dengan durasi selama lima tahun.

“Juventus Football Club hari ini bisa mengonfirmasi bahwa Simone Zaza telah menuntaskan kepindahan permanen dari Sassuolo dengan nilai 18 juta euro, untuk dibayarkan selama tiga tahun ke depan,” demikian bunyi pernyataan Juve di situsnya.

Juve sebenarnya sudah pernah memiliki Zaza pada 2013 silam, ketika itu Juve memboyongnya dari Sampdoria. Namun saat itu Bianconeri juga melepaskannya ke Sassuolo dengan status separuk kepemilikan.

Sassuolo berhasil menebus sepenuhnya Zaza dari Juve di taun 2014 lalu. Total harga senilai 10 juta euro dikeluarkan Sassuolo untuk menebut striker timnas Italia ini. Hanya saja dalam klausulnya Juve masih punya hak untuk bisa membelinya kembali, yang kemudian digunakan Juve di musim panas ini.

Zaza sendiri jadi rekrutan kelima Juve di bursa kali ini. Sebelumnya mereka sudah lebih dahulu mendapatkan Paulo Dybala, Sami Khedira, Mario Mandzukic, dan Norberto Neto.