contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Datangkan Perin Dari Genoa 

Juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus berhasil mendatangkan Mattia Perin dari Genoa dengan nilai transfer 15 juta euro. Perin yang berposisi sebagai kiper akan menjalani serangkaian tes meda pada hari Jumat nanti.

Sejak hengkangnya Gianluigi Buffon di akhir musim ini Juventus membutuhkan satu kiper lagi untuk bisa bersaing dengan Wojciech Szczesny di posisi bawah mistar gawang.

Pada prosesnya Juventus memutuskan mendatangkan Perin yang memang dalam satu bulan belakangan ini selalu dirumorkan menjadi incaran dari Juventus.

Juventus sudah menyepakati kontrak transfer untuk mendatangkan Perin dari Genoa dengan harga 15 juta euro.

Perin sudah menandatangani kontrak bersama Juventus untuk empat musim ke depan dan bahkan sudah menjalani tes medis pada hari Jumat lalu. Perin mendapatkan gaji sebesar 2,5 juta euro atau sekitar Rp 40,7 miliar per musim.

Debu Perin di ajang Serie A pada tahun 2011 dengan sudah tampil sebanyak 151 laga bersama dengan Genoa di semua ajang kompetisi.

Leave a Response