contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Dikabarkan Tertarik Dengan Heiko Westermann 

westermann

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dengan cederanya Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli membuat Juventus sedang gencar mencari pemain bek tengah yang baru. Juventus dikabarkan tertarik dengan Heiko Westermann mantan pemain dari Hamburg SV. Westermann saat ini berstatus tanpa klub. Kontraknya yang akan berakhir di musim panas ini dengan Hamburg.

Dengan status Westermann yang free agent membuat dia menjadi opsi menarik untuk Juventus agar bisa memperkuat sektor lini belakang mereka. Pemain belakang yang kini sudah berusia 31 tahun itu juga memiliki pengalaman internasional dan sudah pernah bermain dengan timnas Jerman sebanyak 27 kali.

“Ada pembicaraan dan Juventus sebenarnya sudah tertarik dalam waktu yang lama,” ujar agen Westermann, Reza Fazeli, kepada Hamburger Abendblatt.

“Itu adalah ketertarikan yang sudah lama, tapi kami hanya berpegang pada fakta dan tidak akan mengatakan sesuatu sebelum itu jadi kenyataan,” tambahnya.

Westermann sendiri mengakui kalau dia merasa sangat gembira dengan pihak Juventus yang benar-benar mengontrak dirinya.

“Merupakan sebuah kehormatan besar main untuk Juventus. Sejak kontrak saya berakhir, saya mendapatkan banyak tawaran, tapi untuk saat ini saya ingin mencoba pengalaman di luar negeri,” tuturnya.

“Bisa melakukan hal itu di salah satu klub terbesar dan paling prestisius di dunia seperti Bianconeri sama sekali tidak buruk,” kata Westermann.

Related posts: