contact-agen-bola

|Monday, December 3, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Dikalahkan Sassuolo 0-1 

sassuolo10juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus kembali menelan kekalahan ketika bertandang ke markas dari Sassuolo dalam laga lanjutan Serie A dinihari ini. Juventus kalah tipis dengan skor 0-1 akibat dari sebuah gol tendangan bebas oleh Nicola Sansone. Laga yang berlangsung di Citta del Tricolore, Kamis (29/10/2015) dinihari WIB, Juventus terlihat bermain lebih dominan. Seperti data yang tercatat oleh Agen bola, Juventus lebih menguasai jalannya laga dengan tercatat penguasaan bola sebanyak 63 persen.

Mengenai peluang, Juventus lebih unggul dalam hal peluang. Juventus setidaknya tercatat membuat 14 tendangan ke gawang dan tiga diantaranya berhasil on target. Di babak pertama saja, Juventus hanya berhasil membuat satu tendangan on target yang diperoleh oleh Paul Pogba di menit ke-26.

Sementar tim tuan rumah Sassuolo bermain lebih efektif. Sassuolo mendapatkan tiga kali percobaan di babak pertama dan satu diantarnya berujung dengan sebuah gol.

Sansone yang berhasil membuat tendangan bebas di menit 20 dengan mulus masuk ke gawang Juventus yang dijaga oleh Gianluigi Buffon. Tendangan bebas dari Sansone masuke ke area sisi kanan gawang Juventus.

Di menit ke-39 Giorgio Chiellini mendapatkan kartu merah akibat dari akumulasi dua kartu kuning setelah di melakukan pelanggaran terhadap Domenico Berardi dan ini menjadi bencana bagi Juventus.

Dengan bermain hanya 10 pemain Juventus tetap mampu bermain dengan menekan. Setidaknya di babak kedua Juventus berhasil membuat 10 tendangan ke gawang namun sayang tidak ada satunya yang berujung dengan gol.

Sampai laga usai kedudukan tetap Sassuolo unggul 1-0 atas Juventus.

Dengan hasil ini, Juventus yang saat ini berada di posisi 12 klasemen dengan raihan 12 poin. Juventus tercatat sudah mengalami empat kekalahan di musim ini. Untuk Sassuolo sendiri mereka berhasil di poisis kelima dengan raihan 18 poin.

Susunan Pemain:

Sassuolo: Pegolo; Vrsaljko, Cannavaro, Acerbi, Peluso; Missiroli, Magnanelli, Biondini (Duncan 71); Berardi (Laribi 81), Floccari (Defrei 70), Sansone

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro, Sturaro, Lemina (Hernanes 82), Pogba, Cuadrado; Mandzukic (Morata 60), Dybala (Zaza 78)

Leave a Response