contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Dirumorkan Hampir Pasti Mendatangkan Dani Alves Ke Turin 

dani-alves

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Beberapa media Italia dan Spanyol mengabarkan kalau Dani Alves pemain belakang Barcelona hampir dipastikan akan hengkang dan bergabung dengan Juventus. Memang sebenarnya sudah dari akhir musim lalu dikabarkan kalau ALves akan hengkang dari Barcelona. Namun di Juni 2015 lalu Alves memutuskan memperpanjang kontraknya sampai dua tahun 2017 lagi bersama Barcelona.

Menurut kabar dari dua media Spanyaol, AS dan Cadena Ser, dan juga Sky Sports Italia media dari Italia kalau ada klausul khusus dalam kontrak Alves. Klausul tersebut tertulis kalau Alves bisa hengkang dari Barca secara Gratis sebelum 5 Juni 2016 ini.

Barcelona sendiri dikabarkan tidak akan menghalangi ALves jika ingin pergi dari Barcelona. Alasannya juga karena gaji Alves yang tinggi sedangkan Barcelona sendiri sudah memiliki Aleix Vidal sebagai pengganti dirinya.

Sky Sports Italia juga mengabarkan kalau Juventus sudah setuju dengan kontrak yang berdurasi dua tahun dengan masih ada opsi untuk perpanjangan satu tahun lagi dengan pemain 33 tahun asal Brasil itu.

Alves yang tercatat di musim lalu tampil sebanyak 29 kali dimana 24 kali bermain di La Liga sebagai starter dan juga membantu Barcelona berhasil mempertahankan gelar juara La Liganya.

Selain Alves, Juventus juga dikabarkan sedang mengincar salah satu pemain Barcelona lainnya yaitu Javier Mascherano.

Leave a Response