contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Disarankan Untuk Segera Rekrut Mario Goetze 

goetze

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus dikabarkan sedang dalam pemburuan trequartista di bursa transfer musim panas ini. Juventus pun disarankan untuk segera bisa merekrut Mario Goetze dari Bayern Munich. Kebutuhan Juve untuk pemain bernomor 10 memang sangat dibutuhkan diungkapkan sendiri oleh Massimiliano Allegri. Dia juga mengatakan Juve masih butuh beberapa pemain untuk bisa meningkatkan kualitas daya serang mereka, tanpa mengganggu keseimbangan tim.

Di sisi lain, Juventus juga sudah mendatangkan beberapa striker seperti Mario Mandzukic, Simone Zaza, dan Paulo Dybala.

Apabila Goetze berhasil didatangkan makan Juve akan surplus pemain depan. Di dalam skuat Juve sendiri sudah ada Alvaro Morata dan juga Fernando Llorente.

Giovanni Trapattoni mantan pelatih Juventus juga memberikan saran bagi Allegri. Dia disarankan untuk segera bisa mendatangkan Mario Goetze.

Juve juga memang sedang dikait-kaitkan dengan beberapa nama di bursa transfer musim panas ini. Seperti ada nama Isco, Oscar, Julian Draxler, dan Goetze.

“Saya akan merekrut dia karena dia melakukan segalanya –dia pemain nomor 10 dan penyerang sayap yang bisa cut inside dan mencetak gol,” kata Trapattoni di Football Italia.

“Tapi, mari kita ingat bahwa dia tidak tidak berada dalam liga yang sulit secara taktik seperti Serie A. Kami merupakan ahli strategi dalam sejarah dan mentalitas kami,” imbuhnya.