contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Hanya Bermain Imbang 1-1 Melawan Gladbach 

gladbach-1-1-juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus hanya berhasil meraih satu poin dalam laga tandang ke markas dari markas Borussia Moenchengladbach di laga matchday 4 Liga Champions. Selain itu juga Juventus menyelesaikan laga ini dengan hanya 10 orang pemain setelah Hernanes mendapatkan kartu merah, hasil akhir laga juga hanya imbang 1-1. Laga yang berlangsung di Borussia Park, Rabu (4/11/2015) dinihari WIB, Juventus tertinggal terlebih dahulu setelah Fabian Johnson berhasil menjebol gawang dari Juventus yang dikawal oleh Gianluigi Buffon di menit ke-18.

Juventus berhasil menyamakan kedudukan tepat sebelum babak pertama selesai lewat gol dari Stephan Lichsteiner. Juventus harus kehilangan Hernanes di babak kedua. Dia mendapatkan kartu merah langsung dari wasit karena melakukan aksi tekel yang terlambah dengan dua kakinya terhadap Alvaro Dominguez.

Juventus yang kalah jumlah pemain terpaksa harus memilih bermain bertahan. Sementara itu Gladbach juga masih membuat beberapa peluang bagus untuk menambah keunggulan, namun sayangnya gawang Juventus yang dijaga oleh Buffon masih sulit ditembus karena di laga ini Buffon bermain sangat bagus dan berhasil mematahkan beberapa peluang dari para pemain Gladbach.

Dengan tambahan satu poin dari laga ini, Juventus untuk sementara berada di posisi kedua klasemen Grup D dengan raihan delapan poin dari empat laga mereka. Sementara Gladbach sendiri harus tertahan di dasar klasemen dengan raihan dua poin.

Susunan Pemain

Borussia Moenchengladbach: Sommer; Nordveit, Christensen, Domínguez, Wendt; Traoré, Xhaka, Dahoud, Johnson (Hazard 85′); Raffael, Stindl

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Evra; Sturaro (Lemina 87′), Marchisio, Pogba; Hernanes, Dybala (Cuadrado 63′), Morata (Barzagli 75′)

Related posts:

Leave a Response