contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Imbang 1-1 Melawan Udinese 

Juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus hanya berhasil meraih satu poin tambahan setelah bermain imbang 1-1 melawan Udinese dalam laga lanjutan Serie A Giornata 27. Namun tambahan satu poin tersebut juga cukup berarti karena berhasil memperbesar jarak mereka dengan AS Roma yang berada di posisi kedua.

Laga yang berlangsung di Friuli, Minggu (5/3/2017), Juventus hampir memainkan semua pemain terbaiknya. Namun tuan rumah Udinese mampu memberikan perlawanan ketat untuk Juventus.

Bahkan babak pertama laga Juventus harus tertinggal 0-1 dari Udinese setelah gol dari Duvan Zapata pada menit ke-37.

Juventus baru berhasil mencetak gol penyama kedudukan ketika di babak kedua lewat bola mati menit ke-60 yang berhasil dimaksimalkan menjadi gol oleh Leonardo Bonucci.

Hasil imbang ini merupakan yang pertama kali bagi Juventus di Serie A musim ini. Pasukan Massimiliano Allegri sejauh ini sempat mencatatkan 22 kali kemenangan dan empat kali kalah.

Walaupun gagal meraih poin maksimal, namun Juventus berhasil memperbesar jarak mereka dengan AS Roma di papan klasemen sementara Serie A dengan raihan 67 poin masih unggul delapan poin dari AS Roma yang berada di posisi kedua. Udinese sendiri berada di posisi ke-14 dengan raihan 30 poin.

Susunan Pemain Kedua tim :
Udinese: Karnezis; Widmer, Danilo, Felipe, Samir; Jankto, De Paul (Angella 76′), Hallfredsson, Fofana (Badu 39′); Duvan Zapata, Perica (Matos 85′)

Juventus: Buffon; Dani Alves, Bonucci, Chiellini (Benatia 56′), Alex Sandro; Khedira, Pjanic; Cuadrado (Pjaca 72′), Dybala (Rincon 87′), Mandzukic; Higuain

Related posts:

Leave a Response