contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Jinakkan Fiorentina 1-0 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus meraih kemenangan tipis atas Fiorentina di giornata 27 Serie A. Bertanding di hadapan publiknya sendiri, Bianconeri menang 1-0 berkat gol tunggal Kwadwo Asamoah.

Juve sangat dominan pada babak pertama pertandingan di Juventus Stadium, Minggu (9/3/2014). Tim asuhan Antonio Conte itu terus menyerang dan mendapatkan beberapa peluang bagus. Beberapa menit sebelum turun minum, mereka memecahkan kebuntuan lewat tembakan Asamoah.

Pada babak kedua, giliran Fiorentina yang memegang kendali permainan. Tim tamu berkali-kali membahayakan gawang Gianluigi Buffon. Namun, hingga laga rampung, mereka tak bisa mencetak gol balasan.

Dengan hasil ini, Juventus makin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A. Mereka mengumpulkan 72 poin dari 27 laga, unggul 14 poin atas Roma yang menempati posisi kedua. Tapi, Roma baru bertanding 25 kali dan akan menghadapi Napoli pada Senin (10/3/2014) dinihari WIB.

Sementara itu, Fiorentina tetap duduk di posisi keempat. La Viola telah mengoleksi 45 poin.

Jalannya Pertandingan

Tim tuan rumah mengambil inisiatif serangan sejak kick-off . Pada menit ke-16, Paul Pogba memberikan umpan terobosan kepada Carlos Tevez. Gol belum tercipta karena tembakan Tevez mengarah ke samping gawang.

Peluang berikutnya didapat oleh Claudio Marchisio pada menit ke-22. Gelandang bernomor punggung 8 ini menyambut umpan silang dari sisi kiri dengan sebuah tembakan first time. Namun, tembakannya masih melebar.

Juve yang terus menyerang mendapatkan kesempatan lagi empat menit kemudian. Asamoah melepaskan tendangan menyilang dari dalam kotak penalti, tapi usahanya digagalkan kiper Fiorentina, Neto.

Pogba menyia-nyiakan peluang bagus yang didapatnya pada menit ke-29. Dia menunjukkan kontrol yang sempurna ketika menerima umpan silang dari sisi kanan. Tapi, penyelesaiannya melalui tendangan voli masih sedikit melambung.

Juve baru mendapatkan gol yang mereka cari ketika pertandingan berusia 42 menit. Asamoah yang menguasai bola di sisi kiri kotak penalti melakukan aksi individu dan mengakhiri manuvernya dengan tembakan kaki kanan mematikan. Neto tak bisa berbuat banyak untuk menyelamatkan gawangnya.

Beberapa saat setelah babak kedua dimulai, Fiorentina sempat menjebol gawang Juve lewat tembakan Modibo Diakite. Namun, wasit tak mengesahkannya karena Diakite lebih dulu terperangkap offside.

Ketinggalan satu gol, Fiorentina mencoba lebih banyak menekan Juve. Mereka mendapatkan kesempatan bagus pada menit ke-59, tapi sundulan Mario Gomez meneruskan umpan silang Manuel Pasqual tak mengarah ke sasaran.

Peluang lain untuk Fiorentina datang pada menit ke-68 melalui percobaan Juan Vargas. Akan tetapi, sepakan keras Vargas melambung.

Berselang enam menit, giliran pemain pengganti Rafal Wolski yang mengancam gawang Juve. Wolski melepaskan tembakan mendatar, namun arahnya masih melenceng.

Fiorentina mendapatkan kesempatan terbaiknya pada menit ke-80. Diawali aksi Vargas di kotak penalti, Ryder Matos menyundul bola dari jarak dekat. Sial buat tim tamu, bola cuma menghantam mistar.

Matos mendapatkan peluang lagi tiga menit kemudian. Dia menyambar bola liar di lini pertahanan Juve dengan sepakan menyilang, tapi melebar.

Juve akhirnya bisa mempertahankan kemenangan mereka hingga peluit panjang berbunyi. Fiorentina tak bisa mencetak gol penyama hingga laga selesai.

Susunan Pemain
Juventus: Buffon, Barzagli, Ogbonna, Chiellini, Lichtsteiner (Caceres 79′), Vidal, Marchisio, Pogba, Asamoah (Padoin 88′), Tevez (Isla 82′), Llorente

Fiorentina: Neto; Diakite, Gonzalo Rodriguez, Savic, Pasqual; Anderson (Fernandez 57′), Pizarro (Wolski 65′), Aquilani; Cuadrado, Gomez (Matos 77′), Vargas

Related posts: