contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

JUventus Kalahkan AC Milan 2-1 

Juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus berhasil melangkah ke babak semifinal dari Coppa Italia musim ini setelah mengalahkan AC Milan dengan skor akhir tipis 2-1.

Laga yang berlangsung di Juventus Stadium, Kamis (26/1/2017) dinihari WIB, Juventus menurunkan sebagian pemain pilarnya hanya Gianluigi Buffon yang absen tidak bermain di laga tersebut. Dengan formasi 4-2-3-1, Juventus kembali memainkan Gonzalo Higuan sebagai striker tunggal di depan dengan dibantu oleh Mario Mandzukic, Paulo Dybala, dan Juan Cuadrado.

Sementara Milan berupaya untuk bisa mengalahkan Juventus untuk yang ketiga kalinya di musim ini. Trio dariĀ  Carlos Bacca, Giacomo Bonaventura, dan Suso menjadi andalan Vincenzo Montella di lini depan Milan.

Walaupun tercatat Milan masih unggul dalam ball posseion dari Juventus namun babak pertama berakhir dengan kedudukan skor 2-0 untuk keunggulan Juventus. Dua gol keunggulan Juventus masing-masing dicetak oleh Paulo Dybala di menit ke-10 dan gol dari Miralem Pjanic di menit ke-21.

Milan baru berhasil memperkecil kedudukan di menit ke-53 lewat gol dari Carlos Bacca. Namun sayangnya Milan harus bermain hanya dengan 10 pemain setelah Manuel Locatelli diganjar kartu merah oleh wasit laga.

Kalah dalam jumlah pemain, MIlan tetap tidak menyerah dan berusaha bisa menyamakan kedudukan skor. Namun sampai laga berakhir Milan gagal menyamakan kedudukan skor laga.

Kemenangan tipis ini membuat Juventus berhak melaju ke babak semifinal dimana lawan mereka selanjutnya adalah Napoli yang terlebih dahulu sudah memastikan langkah mereka dengan mengalahkan FIorentina.

Susunan Pemain KEdua Tim :
Juventus: Neto; Barzagli, Bonucci, Rugani, Asamoah; Khedira, Pjanic; Cuadrado, Dybala (Alex Sandro 67′), Mandzukic; Higuain

AC Milan: Donnarumma; Abate (Pasalic 64′), Zapata, Romagnoli, Antonelli; Kucka, Locatelli, Bertolacci (Honda 90+1′); Bonaventura, Bacca (Deulofeu 80′), Suso

Related posts:

Leave a Response