contact-agen-bola

|Wednesday, October 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

JUventus Kalahkan AC Milan Dengan Skor 3-1 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus berhasil menghentikan laju belum terkalahkan AC Milan di ajang Serie A akhir pekan ini. AC Milan harus mengakui keunggulan dari tim tuan rumah Juventus dengan skor akhir 1-3. Tambahan tiga poin ini semakin membuat Juventus kokoh di puncak klasemen.

Laga yang berlangsung di Allianz Stadium, Minggu (1/4/2018) dinihari WIB, babak pertama ditutup dengan skor imbang 1-1 dimana Juventus mampu unggul terlebih dahulu lewat gol cepat yang dicetak oleh Paulo Dybala kemudian MIlan mampu menyamakan kedudukan lewat gol dari Leonardo Bonucci.

Namun di laga babak kedua AC Milan tidak mampu menjaga ritme permainan mereka bahkan harus kebobolan dua gol lagi oleh Juventus yang masing-masing dicetak oleh Juan Cuadraro dan Sami Khedira. Juventus akhirnya menutup laga tersebut dengan keunggulan skor akhir 3-1.

Tambahan tiga poin ini semakin membuat Juventus mantap di posisi puncak klasemen dari Serie A dengan raihan 78 poin masih unggul empat poin dari Napoli yang berada di posisi kedua klasemen. Napoli sendiri akhir pekan ini gagal meraih hasil maksimal setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Sassuolo.

Untuk Milan kekalahan ini membuat laju belum terkalahkan mereka harus terputus hanya tercatat 10 laga saja. AC Milan masih menempati posisi enam klasemen dengan raihan 50 poin. Kondisi tersebut membuat Milan semakin sulit untuk bisa meraih tiket lolos ke ajang Liga Champions musim depan nanti.

Susunan Pemain Dari Kedua tim

Juventus: Buffon; Barzagli, Benatia, Chiellini; Lichtsteiner (Douglas Costa 46), Khedira, Pjanic (Bentancur 76), Matuidi (Cuadrado 60), Asamoah; Dybala, Higuain

AC Milan: G Donnarumma; Calabria, Bonucci, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Biglia (Montolivo 76), Bonaventura; Suso, Andre Silva (Kalinic 65), Calhanoglu (Cutrone 80)

Leave a Response