contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Kalahkan AS Monaco 2-0 Lewat Dua Gol Higuain 

Juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus meraih hasil positif dalam laga leg pertama babak semifinal Liga Champions melawan AS Monaco dini hari tadi. Juventus berhasil mengalahkan tuan rumah Monaco dengan skor akhir 2-0.

Laga yang dilangsungkan di Stade Louis II, Kamis (4/5/2017) dinihari WIB, pahlawan kemenangan dari Juventus di laga ini adalah Gonzalo Higuain dimana striker timnas Argentina itu mencetak dua gol kemenangan untuk Juventus lewat kerja sama bagus dengan Dani Alves.

Gol dari Higuain masing-masing dicetak di babak pertama dan kedua. Tim tuan rumah AS Monaco sempat berusaha untuk bangkit dengan mendapatkan beberapa peluang bagus namun sayangnya solidnya lini belakang Juventus masih gagal untuk ditembus oleh Monaco.

Hasil positif dengan keunggulan dua gol tandang ini menjadi modal yang sangat bagus bagi Juventus karena laga leg kedua nanti juga akan berlangsung di kandang sendiri Juventus Stadium. Juventus hanya butuh hasil imbang saja sudah bisa memastikan diri mereka lolos ke partai Final Liga Champions musim ini. Sedangkan Posisi AS Monaco lebih sulit karena wajib unggul dengan setidaknya selisih tiga gol.

Susunan Pemain Kedua Tim :

AS MONACO: Subasic; Fabinho, Glik, Jemerson, Sidibe; Dirar, Bernardo Silva (Alamamy Toure 81′), Bakayoko, Lemar (Germain 67′); Falcao, Mbappe

JUVENTUS: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Dani Alves, Marchisio (Rincon 81′), Pjanic (Lemina 89′), Alex Sandro; Dybala, Higuain (Cuadrado 77′), Mandzukic

Related posts:

Leave a Response