contact-agen-bola

|Wednesday, November 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Kalahkan Crotone 2-0 

Juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus kembali meraih hasil positif dalam laga lanjutan Serie A musim ini bertandang ke markas dari Crotone. Juventus berhasil mengalahkan Crotone dengan skor 2-0 lewat gol yang dicetak masing-masing oleh Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain.

Laga yang berlangsung di Stadio Ezio Scida, Kamis (9/2/2017) dinihari WIB, Juventus memainkan komposisi pemain yang berbeda ketika laga melawan INter Milan akhir pekan lalu. Setidaknya ada lima perubahan yang dilakukan oleh Massimiliano Allegri untuk rotasi pemain.

Marko Pjaca, Tomas Rincon, Dani Alves, Daniele Rugani, dan Kwadwo Asamoah diturunkan sebagai starter di laga ini untuk menggantikan posisi dari Juan Cuadrado, Miralem Pjanic, Stephan Lichtsteiner, Giorgio Chiellini, dan Alex Sandro.

Sejak dari menit awal laga Juventus sudah mengendalikan jalannya laga. Namun babak pertama skor berakhir 0-0 karena Juventus masih kesulitan mendobrak lini belakang Crotone yang sangat rapat.

Memasuki babak kedua Juventus baru berhasil unggul lewat gol dari Mario Mandzukic di menit ke-61. Keunggulan Juventus bahkan bertambah menjadi 2-0 lewat satu gol lagi dari Gonzalo Higuain di menit ke-74.

Hasil positif dan tambahan tiga poin ini semakin membuat posisi Juventus di puncak klasemen kokoh dengan raihan 57 poin dari 23 pertandingan. Juventus kini unggul tujuh poin dari AS Roma yang berada di posisi kedua klasemen. Untuk Crotone sendiri masih terbenam di posisi 19 klasemen dengan raihan 13 poin saja.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Crotone: Cordaz; Rosi, Ceccherini, Ferrari, Mesbah; Sampirisi (Acosty 70′), Barberis, Capezzi, Stoian; Tonev (Trotta 78′), Falcinelli (Suljic 84′)

Juventus: Buffon; Dani Alves (Barzagli 78′), Bonucci, Rugani, Asamoah; Rincon, Khedira (Pjanic 70′); Pjaca (Sturaro 89′), Dybala, Mandzukic; Higuain.

Leave a Response