contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Kalahkan Genoa 1-0 Berkat Gol Pirlo 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus harus susah payah untuk mencuri tiga poin dari kandang Genoa dalam pertandingan Seri A Liga Italia, di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Senin dinihari, 17 Maret 2014. Juventus berhasil mengalahkan Genoa 0-1 melalui gol yang dicetak Andrea Pirlo melalui tendangan bebas.

Gol tendangan bebas Pirlo tercipta di penghujung pertandingan, tepatnya pada menit ke-89. Tendangan melengkung andalan Pirlo melesat ke pojok kiri atas gawang, yang kemudian tidak mampu ditangkap kiper Genoa, Mattia Perin. Gol tersebut adalah gol keempat Pirlo di Seri A musim ini, dan kesemuanya berasal dari tendangan bebas.

Sebelumnya Juventus sempat dua kali menggetarkan gawang Genoa melalui penyerang Pablo Osvaldo. Namun dua gol pemain pinjaman dari Southampton itu dianulir oleh wasit. Gol pertama Osvaldo dianulir karena Fernando Llorente terperangkap offside. Sedangkan gol kedua yang dianulir karena Osvaldo dianggap offside oleh hakim garis.

Juventus, yang tanpa diperkuat striker Carlos Tevez karena cedera, tidak tampil berbahaya seperti biasanya pada babak pertama. Duet Osvaldo dan Llorente beberapa terperangkap jebakan offside yang diterapkan bek Genoa. Alhasil babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0.

Pada babak kedua, Juventus masih tetap sedikit mendominasi pertandingan. Namun malah Genoa yang membuat peluang berbahaya. Pada menit ke-55 Andrea Bertolacci mendapat peluang emas ketika sudah berhadapan satu-satu dengan kiper Gianluigi Buffon, namun sepakannya masih bisa ditepis kiper tim nasional Italia itu.

Kemudian pada menit ke-72 Genoa kembali mendapatkan peluang emas untuk mencatat keunggulan atas Juventus. Genoa mendapat hadiah penalti setelah Arturo Vidal menyentuh bola di dalam kotak terlarang. Namun, pemain pengganti Emanuele Calaio gagal menaklukan Buffon. Tendangannya Calaio masih bisa ditahan kiper berusia 36 tahun tersebut.

Dengan kemenangan ini Juventus tetap kokoh di puncak klasemen sementara Seri A. Bianconeri memperoleh 75 poin dari 28 pertandingan, unggul 17 poin dari AS Roma yang baru memainkan 26 pertandingan. Adapun Genoa di urutan ke-11 dengan perolehan 35 poin.

Susunan pemain kedua tim:

Genoa: Perin; Burdisso, De Maio, Marchese; Motta, Sturaro, Matuzalem, Bertolacci, Antonelli; Gilardino (Calaio 64′), Sculli.

Juventus: Buffon; Caceres, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner (Isla 85′), Vidal (Padoin 85′), Pirlo, Pogba, Asamoah; Llorente, Osvaldo (Qualiarella 79′).

Related posts: