contact-agen-bola

|Saturday, September 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Kalahkan Lazio 2-0 Lewat Gol Dari Dybala Dan Higuain 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus berhasil bangkit dan kembali meraih kemenangan lagi dalam laga menjamu Lazio. Juventus berhasil unggul 2-0 dari Lazio lewat gol yang masing-masing dicetak oleh Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

Menjamu Lazio di Juventus Stadium, Minggu (22/1/2017), tuan rumah tampil elbih mendominasi laga dengan keunggulan ball possesion 58%. Namun Juventus tercatat hanya mendapatkan tujuh peluang dengan 2 yang berhasil mengarah ke gawang sedangkan tim tamu Lazio dengan 11 percobaan dan juga dua yang berhasil on target.

Kemenangan Juventus atas Lazio berkat gol yang dicetak masing-masing oleh Paulo Dybala pada menit ke-5 dan juga Gonzalo Higuain di menit ke-16. Hasil positif ini sebagai respon dari kekalahan Juventus ketika melawan Fiorentina akhir pekan lalu dengan skor 1-2.

Selain itu dengan hasil positif Juventus kembali berhasil menjauh dari rival-rivalnya. Juventus kini meraih 48 poin dari hasil laga 20 pekan dengan masih unggul empat poin dari AS Roma dan juga empat poin dari Napoli yang berada di posisi keempat.

Susunan Pemain Kedua Tim :

JUVENTUS: Buffon; Lichtsteiner (Barzagli 74), Bonucci, Chiellini, Asamoah; Khedira, Pjanic; Cuadrado, Dybala (Rincon 81), Mandzukic; Higuain (Pjaca 87)

LAZIO: Marchetti; Patric, De Vrij, Wallace, Radu (Lukaku 60); Parolo, Biglia (Djordjevic 60), Milinkovic-Savic; Lombardi (Murgia 66), Immobile, Felipe

Leave a Response