contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Kalahkan Lazio 3-0, Dybala Cetak Dua Gol 

Juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus kembali meraih hasil positif dan semakin mendekatkan posisi mereka meraih gelar Scudetto di musim ini. Juventus berhasil mengalahkan tim kuat Lazio dengan skor telak 3-0 tanpa balas dalam laga lanjutan Seria A pekan 34. Di laga ini pemain bintang muda Juventus, Paulo Dybala berhasil mencetak dua gol ke gawang Lazio.

Menjamu Lazio di Juventus Stadium, Kamis (21/4/2016) dinihari WIB, Juventus tidak bermain dengan kekuatan penuhnya setelah beberapa pemain pilarnya yaitu Claudio Marchisio dan Giorgio Chiellini masih absen akibat cedera dan juga Alvaro Morata juga absen karena hukuman skorsing.

Tim tamu Lazio juga kondisinya sama dengan bermain tanpa full team. Setidaknya beberapa nama seperti Antonio Candreva, Stefano Mauri, Alessandro Matri, Stefan Radu, dan Stefan de Vrij yang mengalami cedera.

Di laga babak pertama Juventus tampil mendominasi jalannya laga dan berhasil membuat banyak peluang. Satu-satunya gol yang berhasil dicetak Juventus di babak pertama lewat Mario Mandzukic di menit ke-39.

Di babak kedua bencana datang ke Lazio, dimana salah satu pemainnya Patric harus keluar lapangan karena mendapatkan kartu kuning keduanya.

Tidak lama setelah Patric keluar lapangan dan Juventus unggul jumlah pemain berhasil menambah keunggulan mereka kembali. Dybala yang kali ini berhasil mencatatkan namanya lewat tendangan penalti di menit ke-52.

Di menit ke-64 Dybala kembali berhasil mencetak satu gol lagi untuk Juventus dan skor kedudukan Juve unggul 3-0 atas Lazio. Keunggulan tersebut tidak berubah sampai laga berakhir.

Dengan kemenangan ini, Juventus semakin kokoh di puncak klasemen Serie A dengan raihan 82 poin dan unggul sembilan dari Napoli di posisi kedua klasemen. Lazio sendiri saat ini berada di posisi sembilan dengan raihan 48 poin.

Susunan Pemain
Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Rugani; Lichtsteiner, Khedira (Sturaro 70′), Hernanes, Pogba (Asamoah 82′), Alex Sandro; Mandzukic, Dybala (Zaza 75′)

Lazio: Marchetti; Patric, Gentiletti, Hoedt, Lulic; Parolo (Milinkovic-Savic 46′), Biglia (Cataldi 77′), Onazi; Felipe Anderson (Basta 53′), Djordjevic, Keita

Related posts:

Leave a Response