contact-agen-bola

|Monday, August 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Kalahkan Milan Lewat Penalti Menit Akhir 

Juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sebuah penalti di menit-menit akhir laga bawa Juventus raih hasil positif dari AC Milan. Eksekusi sempurna dari Paulo Dybala bawa Juventus menang tipis 2-1 dari AC Milan.

Laga yang berlangsung di Juventus Stadium, Sabtu (11/3/2017) dinihari WIB. Juventus tampil sangat dominan namun banyak menyia-yiakan peluang bagus yang mereka dapat.

Tercatat Juventus meraih 24 peluang dengan 11 tendangan yang berhasil on target dan juga unggul dalam ball possesion 59%. Sementara itu MIlan yang lebih banyak bermain bertahan mencatatkan enam peluang dengan dua yang berhasil mengarah ke gawang.

Juventus membuka keunggulan ketika di menit ke-30 lewat tendangan dari Medhi Benatia. Namun sebelum babak pertama berakhir MIlan berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-43 lewat aksi Carlos Bacca.

Drama laga justru terjadi ketika empat menit dari masa injury time. Milan yang berusaha untuk menahan serangan dari Juventus justru harus kehilangan satu pemain setelah Jose Sosa menerima kartu kuning kedua di laga tersebut.

Berselang tidak lama, Juventus mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah Mattia de Sciglio terlihat melakukan handball diarea kotak penalti. Dybala yang dipercaya untuk maju mengambil tendangan penalti tidak menyia-yiakan kesempatan yang datang dan berhasil membawa Juventus meraih tiga poin penuh.

Hasil positif itu berhasil menjaga keunggulan dari Juventus atas rival-rivalnya di papan klasemen sementara Serie A musim ini dengan raihan 70 poin dari hasil laga 28 pekan. Juventus masih unggul dengan 11 poin dari AS Roma di posisi kedua yang baru melakoni laga 27 pekan. Untuk AC Milan sendiri tetap tertahan di posisi ketujuh klasemen dengan raihan 50 poin dari hasil laga 28 pekan.

Susunan pemain Kedua Tim :

Juventus: Buffon; Barzagli (Lichtsteiner 46′), Bonucci, Benatia (Rugani 78′), Asamoah; Khedira, Pjanic; Dani Alves, Dybala, Pjaca (Kean 89′); Higuain

AC Milan: Donnarumma; De Sciglio, Zapata, Paletta, Romagnoli; Pasalic (Poli 71′), Sosa, Bertolacci; Deulofeu, Bacca (Kucka 55′), Ocampos (Vangioni 90′)

Related posts:

Leave a Response