contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Kalahkan Sampdoria 1-0 

Juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus berhasil mengalahkan Sampdoria dengan skor akhir 1-0 dalam laga lanjutan Serie A. Juan Cuandrado mencetak gol tunggal kemenangan dari Juventus ketika di menit-menit awal laga.

Laga yang berlangsung di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (19/3/2017), Juventus mampu unggul terlebih dahulu lewat gol dari Cuadrado ketika di menit ketujuh. Menjelang babak pertama berakhir, Juventus seharusnya mampu memperbesar keunggulan lewat Gonzalo Higuain namun masih gagal.

Babak kedua tidak banyak lagi peluang yang tercipta. Juventus tidak mampu membuat keunggulan yang lebih besar lagi sementara itu Sampdoria juga tidak mampu mencetak gol penyama kedudukan.

Dengan hasil positif ini, Juventus semakin kokoh di puncak klasemen dari Serie A musim ini dengan raihan 73 poin dari hasil laga 29 pekan. Juventus kini unggul dengan 10 poin dari Napoli yang berada di posisi kedua klasemen. Sementara itu Sampdoria masih tetap tertahan di posisi sembilan klasemen dengan raihan 41 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Sampdoria: Puggioni; Sala, Silvestre, Skriniar, Regini; Barreto, Torreira (Praet 63), Linetty; Fernandes (Schick 54) (Djuricic 75); Quagliarella, Muriel

Juventus: Buffon; Dani Alves, Barzagli, Rugani, Asamoah; Khedira, Pjanic; Cuadrado (Lemina 73), Dybala (Pjaca 27), Mandzukic; Higuain (Lichtsteiner 85)

Related posts:

Leave a Response