contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Kalahkan Sassuolo 1-0 Lewat Gol Tunggal Dybala 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 dalam laga kandang menjamu Sassuolo berkat gol semata wayang di laga ini yang dicetak oleh Paulo Dybala. Dengan kemenangan ini Juventus berhasil mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Serie A. Laga yang berlangsung di Juventus Stadium, Sabtu (12/3/2016) dini hari WIB, Juventus tampil dengan mendominasi laga namun sayangnya mereka tetap kesulitan menjebol gawang dari Sassuolo.

Penampilan bagus kiper Sassuolo, Andrea Consigli, berhasil mengagalkan 7 tendangan dari pemain Juventus dengan 6 yang berhasil diblok olehnya. Satu-satunya peluang Juventus yang gagal dihentikan oleh Consigli dari Dybala yang juga berujung menjadi gol untuk Juventus.

Juventus memainkan permainan menekan sejak dari awal laga dan sudah berhasil menciptakan peluang ketika laga baru berjalan satu menit lewat Dybala.

Gol tunggal di laga ini baru terjadi ketika laga berjalan di menit ke-36 lewat striker muda andalannya Paulo Dybala yang berhasil menaklukan kiper Sassuolo.

Dengan kemenangan ini Juventus berhasil meraih 67 poin dan masih unggul enam poin dari rival terdekatnya Napoli yang baru akan berlaga pada hari Senin (14/3/2016) dini hari WIB menghadapi tuan rumah Palermo. Sementara itu Sassuolo yang tanpa poin dengan ini memperpanjang catatan kekalahan mereka menjadi yang ketujuh di musim ini dan harus puas di posisi tujuh klasemen dengan raihan 44 poin.

Susunan Pemain

Juventus: Buffon, Bonucci, Barzagli, Rigani, Khedira (Pogba 72), Marchisio, Asamoah, Alex Sandro, Cuadrado, Dybala (Morata 80), Mandzukic (Lichtsteiner 89).

Sassuolo: Consigli, Antei, Vrsaljko, Peluso, Acerbi, Magnanelli, Biondini (Pellegrini 69), Duncan, Falcinelli (Trotta 77), Politano (Adjapong 89), Sansone.

Leave a Response