contact-agen-bola

|Friday, September 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Kalahkan Torino Dengan Skor Telak 4-1 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus berhasil melanjutkan hasil positif mereka dengan meraih tiga poin penuh dalam laga derby Turin. Juventus berhasil mengalahkan Torino dengan skor telak 4-1 dalam laga yang berlangsung di Stadio Olimpico, Turin, Minggu (20/3/2016) malam WIB. Juventus sendiri sepanjang babak pertama tampil dengan mendominasi laga dan bermain menekan sejak laga baru berjalan lima menit.

Gol pembuka untuk Juventus tercipta di menit 33 lewat sebuah tendangan bebas dari Paul Pogba. Di menit ke-44 sebelum babak pertama selesai, Juventus kembali berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 kali ini giliran Sami Khedira yang mencetak gol dengan tendangan dari jarak dekat. Babak pertama berakhir dengan keunggulan 2-0 untuk Juventus

Memasuki babak kedua, Torino berhasil mengejar skor dengan sebuah gol dari titik penalti oleh Andrea Belotti setelah terjadi pelanggaran terhadap Bruno Pereze oleh Alex Sandro.

Torino bahkan sempat mencetak satu gol lagi di menit ke-58 namkun sayangnya gol tersebut dianulir wasit karena sudah offside.

Berselang lima menit Juventus kembali memperlebar selisih skor kali ini lewat aksi dari Alvaro Morata yang menyelesaikan sebuah umpan terobosan dari Pogba.

Gol keempat Juventus kembali dicetak oleh Morata berawal dari hasil bola rebound dari tendangan Pogba.

Di laga ini diwarnai dengan satu kartu merah yang diterima oleh Khedira di menit ke-87 setelah aksi diskusinya dengan wasit laga.

Kemenangan ini membuat Juventus masih tetap kokoh di puncak klasemen Serie A dengan raihan 70 poin dalam 30 pekan. Sementara itu Torino berada di posisi 13 dengan raihan 33 poin.

Susunan Pemain

Torino: Padelli; Maksimovic, Glik, Moretti; Bruno Peres, Acquah, Gazzi, Benassi (Baselli 81), Gabriel Silva (Zappacosta 75); Belotti, Immobile (Maxi 46)

Juventus: Buffon; Rugani, Bonucci, Barzagli; Lichtsteiner (Cuadrado 50), Khedira, Lemina, Pogba, Alex Sandro; Dybala (Morata 32), Mandzukic

Leave a Response