contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Kalahkan Zagreb Raih Juara Grup H 

Juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus berhasil mengamankan posisi sebagai juara dari Grup H Liga CHampions di laga matchday 6 fase Grup. Juventus mengalahkan Dinamo Zagreb dengan skor akhir 2-0.

Laga yang berlangsung di Juventus Stadium, Kamis (8/12/2016) dinihari WIB, Juventus yang memang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar tidak memainkan Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Alex Sandro, dan Sami Khedira. Sedangkan Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, Marko Pjaca, dan Dani Alves harus absen karena cedera.

Juventus sudah tampil dominan sejak dari menit awal laga. Pasukan Massimiliano Allegri berhasil membuat beberapa peluang bagus di babak pertama, namun skor akhir di babak pertama masih tetap 0-0.

Memasuki babak kedua berjalan tujuh menit, Gonzalo Higuain berhasil mencetak gol untuk keunggulan Juventus sementara. Juventus kembali berhasil menambah keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Daniele Rugani dimenit ke-73.

Dengan kemenangan ini, Juventus berhasil finis di posisi pertama dari Grup H dengan raihan 14 poin dari enam laga dan melajut ke babak 16 besar sebagai juara Grup H. Dinamo sendiri tetap berada di posisi kunci Grup H dengan tanpa meraih satu poin dan tidak mampu mencetak satu gol pun di Liga Champions musim ini.

Susunan Pemain KEdua Tim :
Juventus: Neto; Rugani, Benatia, Evra; Cuadrado, Lemina, Marchisio (Sturaro 74′), Asamoah; Pjanic (Dybala 80′); Higuain, Mandzukic (Hernanes 85′)

Dinamo Zagreb: Livakovic; Situm, Sigali, Schildenfeld, Pivaric; Moro (Matel 86′), Knezevic, Gojak (Fiolic 57′); Soudani (Stojanovic 74′), Coric, Fernandes

Related posts:

Leave a Response