contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Kehilangan Dybala Dan Marchisio Untuk Waktu Cukup Lama 

Juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus dipastikan tidak bisa memainkan Paulo Dybala dan Claudio Marchisio untuk kurung waktu yang cukup lama kedepan nanti. Kedua pemain ini diprediksikan harus absen setidaknya selama 30 sampai 40 ke depan.

Hari Selasa (16/1/2018) seluruh skuat dari Juventus sudah kembali lagi mulai berlatih setelah menjalani libur selama musim dingin selama sembilan hari lamanya. Semua pemain wajib melakukan tes medis untuk bisa memastikan kondisi terakhir dari para pemain tersebut.

Dybala dan Marchisio diketahui mengalami masalah pada bagian otot. Terakhir kali Dybala tampil bersama Juventus pada 6 Januari ketika Juventus mengalahkan Cagliari 1-0. Sedangkan Marchisio sempat menjadi pemain starter ketika Juventus berhasil mengalahkan Torino dengan skor 2-0 di ajang Coppa Italia pada 3 Januari lalu.

Musim ini Dybala masih menjadi top skorer dari Juventus dengan menyumbangkan 17 gol dari hasil 28 laga di semua ajang kompetisi. Sedangkan Marchisio memang tidak banyak tampil bermain dengan baru 11 kali saja.

Juventus mengabarkan kalau Dybala dan Marchisio setidaknya membutuhkan waktu pemulihan sekitar 30-40 hari. Namun kedua pemain tersebut masih berpeluang bisa tampil bermain di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada 13 Februari nanti.

Sedangkan kondisi pemain Juventus lainnya seperti Gianluigi Buffon dan Juan Cuadrado semakin mengalami perbaikan namun mereka masih harus menjalani latihan yang terpisah dengan para pemain Juventus lainnya.

Juventus saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dari Serie A dengan terpaut satu poin saja dari Napoli. Pasukan Massimiliano Allegri selanjutnya akan berhadapan dengan Genoa pada hari Senin (22/1/2018) nanti di Allianz Stadium.

Leave a Response