contact-agen-bola

|Sunday, July 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Kembali Menegaskan Pogba Tidak Dijual 

juve-pogba

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Rumor terkait transfer bintang muda Juve Paul Pogba masih belum reda walaupun Juventus sudah menegaskan dengan tegas mereka tidak akan melepaskan Pogba. Juve tidak berniat sama sekali untuk menjual Pogba. Pogba yang kontraknya masih berdurasi sampai 2019 mendatang. Namun akhir-akhir ini dia dirumorkan sedang jadi rebutan beberapa klub besar dan kaya di Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Juve sudah menegaskan kalau Pogba pemain penting untuk masa depan Juve. Si Nyonya Besar tidak ada keingingan untuk menjual Pogba selama dia sendiri tidak meminta untuk dijual.

“Saya tegaskan kami tak ingin menjual Pogba dan dia telah mengatakan pada hari ini bahwa dia tidak ingin pergi,” ujar CEO Juventus, Giuseppe Marotta, kepada Corriere dello Sport.

“Beberapa klub menanyakan soal Pogba, tapi kami sama sekali tak bernegosiasi karena kami menganggapnya strategis untuk proyek kami,” imbuh Marotta.

“Si pemain tidak masuk dalam bursa transfer dan hanya akan masuk bursa jika dia mengatakan ingin pergi,” tegasnya.

“Jika, di masa depan dia ingin pergi, maka kami akan melihat semua pilihan dari sudut pandang finansial,” kata Marotta.