contact-agen-bola

|Wednesday, September 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Kokoh Di Puncak Kalahkan Sassuolo 2-0 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus berhasil meraih hasil positif dalam laga tandang mereka ke kandang dari Sassuolo. Juventus berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Sassuolo.

Laga yang berlangsung di Mapei Stadium, Minggu (29/1/2017), Juventus membuat kejutan bermain dengan formasi 4-2-3-1. Gonzalo Higuain diberikan kepercayaan menjadi striker tunggal di depan dibantu oleh trio dari Mario Mandzukic, Paulo Dybala, dan Juan Cuadrado.

Juventus berhasil unggul cepat ketika laga baru berjalan sembilan menit lewat gol dari Higuain berawal dari umpan silang dari Alex Sandro.

Di menit ke-25 lewat Sami Khedira, Juventus kembali memperbesar keunggulan menjadi 2-0 sekaligus menutup laga babak pertama dengan skor sementara 2-0 untuk keunggulan Juventus.

Di babak kedua Juventus dan Sassuolo sama-sama mendapatkan beberapa peluang bagus namun sayangnya masih gagal untuk dikreasikan menjadi gol.

Dengan kemenangan ini Juventus semakin kokoh di puncak klasemen dari Serie A musim ini dengan raihan 51 poin dari laga 21 pekan. Juventus masih unggul empat poin dari AS Roma yang berada di posisi dimana pada hari yang sama juga menelan kekalahan dari Sampdoria.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Sassuolo: Consigli; Antei, Cannavaro, Acerbi, Peluso; Mazzitelli (Duncan 59), Pellegrini (Defrel 59), Aquilani; Berardi, Matri (Ragusa 75), Politano

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Khedira, Pjanic; Cuadrado (Rincon 83), Dybala (Pjaca 77), Mandzukic; Higuain

Leave a Response