contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Lebih Membutuhkan Cuadrado Dibandingkan Draxler 

cuardardo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus yang sudah cukup lama mengejar Julian Draxler di bursa transer musim panas ini. Menurut Dino Zoff, Juventus sebenarnya lebih membutuhkan pemain yang berkarakter seperti Juan Cuadrado. Juventus yang baru saja mendapatkan Alex Sandro dari Porto untuk mengisi posisi bek kiri kini hanya tinggal fokus untuk mencari satu pemain baru yang berposisi sebagai trequartista. Namun sampai saat ini usaha dari Juventus masih belum membuahkan hasil.

Sebelumnya Juventus juga sempat terlibat negosiasi panjang dan alot dengan Schalke 04 perihal transfer Draxler. Namun pada akhirnya Juventus yang memilih untuk tidak melanjutkan perburuannya kepada gelandang serang berkebangsaan Jerman itu. Mereka kini sudah mengalihkan incarannya ke pemain lain.

Kiper legendaris Juventus dan timas Italia, Dino Zoff memberikan saran untuk mantan klubnya agar mencoba mendekati Cuadrado yang saat ini kondisinya sangat jarang dimainkan oleh Chelsea.

“Seseorang akan datang karena direktur-direktur Juve ingin menutup celah di belakang striker ini,” ujar Zoff yang dikutip Football Italia.

“Saya menyukai Draxler karena dia cepat dan jika dia bisa selalu bugar maka akan sangat bertalenta,” tambahnya.

“Cuadrado tidak punya karakteristik yang mirip dengan Draxler dan baru saja menjalani musim yang tentunya tidak positif,” tutur Zoff.

“Namun, pemain Kolombia itu sebelumnya tampil bagus di Italia dan dalam pandangan saya bisa lebih berguna untuk (pelatih) Max Allegri,” katanya.

Related posts: