contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Lego Padoin Ke Cagliari 

padoin

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Simone Padion berpisah dengan Juventus di musim panas ini, gelandang 32 tahun itu secara resmi sudah dijual Juventus ke pihak Cagliari.

Juventus mengeluarkan pernyataan resmi di website mereka dimana Padoin dibeli oleh pihak Cagliari dengan nilai 600000 euro dimana akan dibayar secara bertahap selama tiga tahun.

“Juventus Football Club ingin menyampaikan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Cagliari Calcio untuk penjualan dari jasa pemain bernama Simone Padoin dengan harga 600.000 euro, yang mana akan dibayarkan selama tiga tahun,” demikian pernyataan Juventus.

Padion yang didatangkan ke Juventus pada 2012 dengan nilai transfer 5 juta euro dari Atalanta. Selama empat setengah musim bersama Juventus, Padoin tampil sebanyak 84 kali di Serie A.

Padoin juga termasuk dalam skuat Juventus yang berhasil meraih lima gelar Scudetto secara beruntun.

Di serie A musim lalu Padoin sempat tampil sebanyak 12 kali dimana 6 kali bermain sebagai pemain pengganti dan hanya 4 kali bermain secara waktu penuh.

Catatan di musim lalu jauh menurun jika dibandingkan dengan musim sebelumnya 2014/2015 dimana pemain yang serba bisa itu tampil sebanyak 26 kali dengan 14 kali diantaranya bermain dengan waktu penuh.

Leave a Response