contact-agen-bola

|Wednesday, March 13, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Lirik Mata dan Lamela 

juan mata manchester united 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Turin – Rupanya selama periode Natal, Juventus telah memantau keadaan gelandang Manchester United, Juan Mata dan penyerang Tottenham Hotspur, Erik Lamela demi memperkuat skuat mereka.

Media asal Italia, Gazetta della Sport mengklaim bahwa CEO Juve Beppe Marotta, direktur olahraga Fabio Paratici dan pelatih Massimiliano Allegri semuanya telah terbang ke Inggris selama liburan musim ini demi melihat penampilan keduanya secara langsung.

Lamela memang telah menjadi pemain andalan bagi Mauricio Pochettino setelah awal musimnya bisa dikatakan buruk bersama Spurs. Namun, ia terus dihubungkan dengan kembali ke Serie A.

Bahkan kabarnya The Old Lady telah menyiapkan proposal seharga 30 juta poundsterling demi menggaet pemain muda asal Argentina itu.

Sedangkan, Mata telah lama dihubungkan dengan penguasa Serie A itu. Namanya selalu muncul dalam berita tarnsfer yang menghubungkan Juve. Kualitas pemain asal Spanyol tidak perlu diragukan lagi dan itulah mengapa Allegri begitu berharap bisa mendatangkannya ke Juventus Stadium.