contact-agen-bola

|Sunday, June 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Lolos Ke Semifinal Setelah Menahan Imbang Barcelona 0-0 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus harus berjuang dengan susah payah untuk bisa memastikan langkah mereka ke babak Semifinal Liga Champions musim ini setelah pada laga leg kedua melawan Barcelona di Camp Nou, Juventus lebih banyak bertahan dan menerima gempuran dari pasukan tuan rumah. Namun Juventus berjuang dengan bagus setelah berhasil menahan imbang Barcelona dengan skor akhir 0-0. Hasil imbang tersebut sudah cukup membawa mereka melaju ke babak semifinal.

Tertinggal agregat skor 0-3 ketika laga leg pertama yang berlangsung di Turin tengah pekan lalu memang membuat Barcelona tidak memiliki pilihan dengan harus bermain dengan menyerang total pada hari Kamis (20/4/2017) dinihari WIB. Barcelona tetap mengandalkan trio dari Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar sebagai mesin gol di lini depan.

Namun Juventus mampu tampil dengan lini pertahanan yang sangat disiplin dan sangat solid dengan adanya duet dari Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini terbukti mampu meredam semua gempuran dari TRIO MSN.

Laga waktu normal 2×45 menit Barcelona tetap saja gagal mencetak satu gol pun ke gawang Juventus walaupun bermain mendominasi jalannya laga. Juventus sendiri juga gagal memanfaatkan dengan maksimal walaupun mendapatkan beberapa peluang bagus lewat aksi serangan balik.

Hasil imbang 0-0 tetap bertahan sampai laga berakhir sekaligus memastikan Juventus melaju ke babak semifinal Liga Champions musim ini setelah unggul dengan agregat skor 0-3 dari hasil laga leg pertama tengah pekan lalu.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Barcelona: Ter Stegen; Sergi Roberto (Mascherano 78′), Pique, Umtiti, Jordi Alba; Rakitic (Alcacer 58′), Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar

Juventus: Buffon; Dani Alves, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Pjanic, Khedira; Cuadrado (Lemina 84′), Dybala (Barzagli 75′), Mandzukic; Higuain (Asamoah

Related posts:

Leave a Response