contact-agen-bola

|Sunday, March 10, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Lumat Hellas Verona 4-0 

hellas verona vs juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hasil Liga Italia terbaru antara Juventus vs Hellas Verona berakhir dengan skor 0-4 di Juventus Stadium, Senin (19/1/2015) dini hari WIB. Kemenangan telak ini merupakan lanjutan kemenangan yang diraih Juve atas lawan yang sama beberapa hari lalu di Coppa Italia.

Janji Andrea Mandorlini yang mengatakan bahwa timnya akan belajar banyak dari kekalahan 6-1 di Coppa patut dipertanyakan. Pasalnya Juve sudah mampu unggul di menit ketiga melalui tendangan jarak jauh Paul Pogba.

Bahkan di menit ketujuh, Juve sudah bisa menggandakan skor. Kali ini gantian Carlos Tevez yang menjebol gawang Rafael setelah memanfaatkan aksi dari Pogba.

Menit 12, gawang Rafael nyaris jebol lagi. Melalui tendangan bebas mautnya, Pirlo mengarahkan bola tepat ke gawang dan membuat sang kiper cukup kesulitan dalam menepis bola.

Meski terus konsisten menyerang, Juve baru bisa menambah gol lagi di menit 66. Roberto Pereyra yang juga mengemas gol dalam pesta 6-1 beberapa hari lalu kini juga berhasil mengemas gol lagi ke gawang Verona.

Gol penutup Juve pun dikemas lagi oleh Carlos Tevez. Menerima umpan dari Marchisio, Tevez menaklukkan Rafael dari sudut sempit dan membawa Juve unggul 4-0 di laga ini.