contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Masih Belum Ada Saingan Dalam Perebutan Scudetto 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus masih diyakini memiliki peluang yang sangat besar untuk bisa kembali menjadi juara dari Serie A di musim ini. Filipo Inzaghi pelatih dari AC Milan menilai kalau Juventus sama sekali belum ada saingannya.

Juventus di awal musim panas ini memang kehilangan beberapa pemain pilarnya sebut saja seperti Paul Pogba dan Alvaro Morata.

Namun Juventus juga mengambil langkah yang tepat dengan sudah mendatangkan beberapa pemain baru pengganti yang tidak kalah bagusnya seperti Dani Alves, Miralem Pjanic, dan Gonzalo Higuain. Dengan skuat saat ini Juventus dinilai tetap menjadi tim yang masih terkuat di Serie A.

Higuain merupakan top skorer dari Serie A di musim lalu dengan torehan 36 gol. Sementara itu dini lini belakang dari Juventus masih ada kiper Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, dan Andrea Barzagli.

“Saya sedikit-banyak mengikuti perkembangan semua orang. Saya pikir tak ada pesaing untuk Juventus di tahun ini, mereka ada di level berbeda dibandingkan semua tim,” kata Inzaghi di Gazzetta dello Sport.

“Di awali dari tiga pemain belakang dan penjaga gawang, nyaris tak mungkin untuk mencetak gol melawan mereka, dan sekarang mereka memiliki seorang top skorer dalam diri Higuain.”

“Jadi, saya pikir cuma ada kontes kecil dalam kompetisi, meski Napoli sudah memperkuat skuat mereka dan merekrut banyak pemain muda.”

“Saya pikit itu akan menjadi kompetisi yang lebih seimbang untuk memperebutkan posisi kedua. Tapi, untuk scudetto sudah ditetapkan,” imbuhnya

Related posts:

Leave a Response