contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Masih Butuh Waktu Untuk Penyesuaian Dengan Pemain Baru 

buffon

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus di bursa transfer musim panas ini melakukan aktivitas belanja yang cukup besar, sejauh ini sudah mendatangkan setidaknya enam pemain baru. Penyegaran dan penyesuaian diakui oleh Gianluigi Buffon bakal dibutuhkan oleh Juventus dan itu cukup memerlukan waktu untuk bisa menampilkan performa terbaik mereka. Pembelian secara besar-besaran oleh Juventus dikarena sejumlah pemain pilar mereka sudah hengkang seperti Andrea Pirlo, Carlos Tevez, dan Arturo Vidal. Karena alasan tersebut lah mereka juga harus mendatangkan pemain pengganti yang berkualitas sejauh ini sudah berhasil mendapatkan Sami Khedira, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Simone Zaza.

Selain keempat nama diatas ada juga dua nama baru yaitu Norberto Neto dan juga seorang penyerang mudah Guido Vadala untuk bisa lebih menjaga kedalaman dari tim. Perubahan besar ini jelas membuat Juventus butuh waktu untuk bisa menemukan permainan terbaik mereka.

Hasil-hasil dari laga dipramusim setidaknya menunjukkan pengaruh tersebut. Dari tiga laga di pramusim yang dijalanin oleh Juve hanya satu laga yang berhasil mereka menangkan sedangkan sisanya berakhir dengan kekalahan. Kemenangan Juventus juga diraih ketika berhadapan dengan tim kecil Lechia Gdansk, sementara dua kekalahan ketika mereka bertemu dengan Borussia Dortmund dan Marseille.

Bagi Buffon perubahan ini masih terlihat positif. Baginya yang terpenting lagi adalah pemain-pemain baru yang bergabung ini punya potensi dan juga kualitas yang bagus.

“Penyegaran skuat juga bisa merepresentasikan sebuah motivasi tambahan untuk kami. Sedikit waktu akan dibutuhkan untuk masuk ke alur yang diinginkan,” kata Buffon di situs resmi klub.

“Tapi tidak ada perbedaan besar dari sudut pandang teknik, karena kami telah mendatangkan para pemain dengan kualitas yang diperhitungkan,” tambahnya.

Related posts: