contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Melaju Ke Final COppa Italia Lawan Milan 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus harus bekerja keras untuk bisa lolos ke partai puncak Coppa Italia setelah mendapatkan perlawanan yang sengit dari Inter Milan yang berhasil menyamakan skor agregat. Juventus berhasil mengalahkan Inter Milan lewat drama adu penalti. Laga leg kedua yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Rabu (3/3/2016) dinihari WIB, Inter Milan mampu mengalahkan Juventus 3-0 di 90 menit laga. Dengan hasil tersebut skor agregat imbang 3-3 dan laga dilanjutkan ke babak ekstra time namun tidak ada gol yang tercipta di babak ekstra time sehingga laga harus berlanjut ke babak adu penalti yang berhasil dimenangkan Juventus dengan skor 5-3.

Inter yang bermain tanpa Joao Miranda dan Jeison Murillo yang terkena akumulasi kartu. Sementara Stevan Jovetic harus menepi karena cedera.

Dari kubu Juventus, Massimiliano Allegri mengistirahatkan beberapa pemain pilarnya seperti Gianluigi Buffon dan Mario Mandzukic. Selain itu Giorgio Chiellini dan Claudio Marchisio juga masih mengalami cedera.

Inter yang tertinggal agregat 0-3 dari Juventus langsung bermain dengan tempo yang tinggi. Di babak pertama Inter berhasil unggul lewat gol dari Marcelo Brozovic yang membuat skor sementara 1-0.

Memasuki babak kedua, Inter yang masih tidak menurunkan tempo bermain mereka menambah dua gol lagi kali ini lewat Ivan Perisic dan penalti Brozovic. Unggul 3-0 dari Juventus, Laga harus dilanjutkan lewat babak ekstra time/.

Namun sepanjang babak ekstra time tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim dan memaksakan drama babak adu penalti sebagai penentu dari pemenang. Juventus malah unggul dalam babak adu penalti dimana berhasil mengagalkan dua tendangan dari pemain Inter dan skor akhir 5-3 untuk kemenangan Juventus.

Partai final Coppa Italia nanti, Juventus akan berhadapan dengan AC Milan yang terlebih dahulu sudah lolos setelah berhasil mengalahkan Alessandria. Babak Final Coppa Italia akan berlangsung pada 21 Mei nanti.

Susunan Pemain

Inter: Carrizo; Santon, D’Ambrosio, Juan Jesus, Nagatomo; Brozovic, Medel, Kondogbia (Biabiany 46); Perisic, Eder (Manaj 113), Ljajic (Palacio 74)

Juventus: Neto; Lichtsteiner (Barzagli 55), Rugani, Bonucci, Alex Sandro; Cuadrado, Sturaro, Hernanes (Lemina 70), Asamoah (Pogba 85); Zaza, Morata

Leave a Response