contact-agen-bola

|Sunday, May 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Menang 2-0 Dari FC Porto Yang Bermain Dengan 10 Pemain 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus berhasil membawa pulang hasil positif dalam laga tandang mereka ke markas FC Porto dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Porto sudah bermain dengan hanya 10 pemain sejak dari babak pertama harus mengakui keunggulan tim tamu Juventus dengan skor akhir 0-2.

Laga yang berlangsung di Estadio do Dragao, Kamis (23/2/2017) dinihari WIB, Juventus tetap memainkan formasi 4-2-3-1 dan memainkan sebagian besar pemain pilarnya kecuali Leonardo Bonucci. Bonucci tidak dimainkan karena masih menjalami hukuman dari sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Walaupun bermain sebagai tim tamu, Juventus mampu tampil sangat mendominasi jalannya laga. Bahkan dominasi Juventus semakin menjadi setelah Porto harus bermain dengan hanya 10 pemain ketika Alex Telles mendapatkan kartu kuning keduanya di laga ini pada menit ke-27.

Walaupun unggul dengan jumlah pemain, Juventus juga tidak mudah menjebol gawang dari Porto. Skor imbang 0-0 tetap bertahan sampai pertengahan dari babak kedua.

Allegri yang memutuskan untuk memainkan Marko Pjaca dan Dani Alves berbuah manis dimana Pjaca membuka keunggulan dari Juventus pada menit ke-72 dan diperbesar oleh Dani Alves lewat gol pada menit ke-74.

Hasil positif dengan keunggulann agregat sementara 2-0 menjadi modal bagus bagi Juventus untuk bisa melangkah ke babak perempatfinal final Liga Champions musim ini mengingat laga leg kedua nanti akan dilangsung di Juventus Stadium kandang dari Juventus tanggal 14 Maret nanti.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Porto: Casillas; Maxi Pereira, Marcano, Felipe, Alex Telles; Danilo Pereira; Herrera, Ruben Neves (Corona 61′), Brahimi (Diogo Jota 73′); Andre Silva (Layun 30′), Soares

Juventus: Buffon; Lichtsteiner (Dani Alves 73′), Barzagli, Chiellini, Alex Sandro; Khedira, Pjanic; Cuadrado (Pjaca 67′), Dybala (Marchisio 86′), Mandzukic; Higuain.

Leave a Response