contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Menang 3-1 Dari Napoli 

Juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus berhasil meraih hasil positif sekaligus membuka peluang mereka menuju laga final Coppa Italia musim ini. Laga leg pertama melawan Napoli, Juventus berhasil unggul dengan skor 3-1 walaupun merek sempat terlebih dahulu tertinggal dari Napoli.

Laga yang berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (1/3/2017) dinihari WIB, Juventus tidak memainkan Gianluigi Buffon dan memainkan Neto untuk menjaga bawah mistar gawang. Di depan Neto ada trio dari Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini. Sedangkan untuk urusan mencetak gol kembali diandalkan kepadan Gonzalo Higuain.

Dari kubu Napoli, Dries Mertens yang kerap dimainkan sejak dari menit awal laga namun kali ini bermain dari bangku cadangan. Maurizio Sarri memainkan Arkadiusz Milik sejak dari menit awal laga.

Napoli bahkan sempat terlebih dahulu unggul dari Juventus lewat gol dari Jose Callejon pada menit ke-36. Babak pertama laga berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan Napoli.

Namun memasuki babak kedua Juventus mampu bangkit dengan mencetak tiga gol balasan ke gawang dari Napoli lewat Paulo DYbala dengan dua gol di menit ke-47 dan 64 serta Gol dari Higuain pada menit ke-69. Sekaligus memastikan keunggulan Juventus atas Napoli dengan skor 3-1.

Laga leg kedua nanti akan berlangsung pada 5 April dan giliran Napoli yang akan menjamu Juventus di San Paolo.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Juventus: Neto; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner (Cuadrado 46′), Khedira, Pjanic, Asamoah (Alex Sandro 73′); Dybala (Pjaca 84′); Mandzukic, Higuain

Napoli: Reina; Maggio, Albiol, Koulibaly, Strinic; Rog (Pavoletti 82′), Diawara, Hamsik (Zielinski 57′); Callejon, Milik (Mertens 61′), Insigne

Related posts:

Leave a Response