contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Menang Dari Sassuolo Lewat Hat-trick Dybala 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus kembali berhasil meraih hasil maksimal dalam laga lanjutan Serie A akhir pekan ini. Laga giornata 4, Juventus berhasil unggul 3-1 dari tuan rumah Sassuolo. Pahlawan kemenangan Juventus di lag tersebut yaitu Paulo Dybala lewat gol hat-tricknya.

Laga yang berlangsung di Mapei Stadium – Citta del Tricolore, Minggu (17/9/2017), Juventus kembali menurunkan Giorgio Chiellini, Mario Mandzukic, dan Juan Cuadrado. Ketiga pemain ini memnag sempat absen ketika lag tengah pekan ini di ajang Liga CHampions melawan Barcelona.

Sejak dari menit awal Juventus sudah menekan lini pertahanan dari Sassuolo dengan berhasil unggul 1-0 sampai laga babak pertama selesai lewat gol dari Dybala ketika di menit ke-16.

Memasuki laga babak kedua hanya berselang empat menit saja Juventus kembali memperbesar keunggulan mereka menjadi 2-0 lewat gol kedua dari Dybala. Sassuolo sendiri mampu bangkit dengan hanya berselang 2 menit dari gol kedua Dybala, Sassuolo mencetak gol balasan lewat aksi dari Matteo Politano.

Sayangnya penampilan Paulo Dybala di laga tersebut sangat gemilang setelah berhasil mencetak gol ketiganya sekaligus hat-trick ketika di menit ke-63 lewat aksi tendangan bebas.

Kemenangan atas Sassuolo ini membuat Juventus kini memimpin di puncak klasemen sementara Serie A dengan meraih 12 poin dari hasil laga empat pekan. Raihan poin Juventus sama dengan Inter Milan. Sassuolo sendiri masih berada di posisi ke-17 klasemen dengan hanya meraih satu poin saja.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Sassuolo: Consigli; Letschert, Cannavaro, Acerbi; Lirola, Mazzitelli (Duncan 58), Magnanelli (Matri 78), Sensi, Adjapong; Politano (Ragusa 64), Falcinelli

Juventus: Buffon; Lichtsteiner (Barzagli 72), Rugani, Chiellini, Alex Sandro; Pjanic, Matuidi; Cuadrado, Dybala (Bernardeschi 84), Mandzukic; Higuain (Douglas Costa 78)

Related posts:

Leave a Response