contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Menang Telak 3-0 Atas Bologna, Higuan Cetak Dua Gol 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gonzalo Higuain berhasil mencetak dua gol bagi Juventus sekaligus membantu Juventus mengalahkan Bologan dengan skor akhir telak 3-0 dalam laga lanjutan Serie A pekan ke-19.

Bermain di kandang sendiri, Juventus Stadium, Senin (9/1/2017) dinihari WIB, Juventus harus tampil tanpa beberapa pemain pilarnya seperti Gianluigi Buffon, Leonardo Bonucci, Dani Alves, Patrice Evra, Medhi Benatia, dan Mario Lemina.

Namun Juventus masih tetap terlalu kuat bagi BOlogna. Juventus berhasil menjebol gawang dari Bologna dengan tiga gol yang dicetak oleh Higuain di menit ke-7 dan 55 dan satu gol dari Paulo Dybala lewat titik penalti di menit ke-41.

Dengan kemenangan dan tambahan tiga poin ini Juventus berhasil menjauh dari AS Roma di papan klasemen sementara Serie A dengan raihan 45 poin masih unggul empat poin dari Roma yang berada di posisi runner-up klasemen. Juventus sendiri masih memiliki satu laga lebih sedikit dari Roma.

Bologna sendiri gagal meraih tambahan poin harus berada di posisi 15 dengan raihan 20 poin dari hasil laga 18 pertandingan.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Juventus: Neto; Lichtsteiner, Barzagli, Chiellini, Asamoah; Khedira (Rincon 81), Marchisio, Sturaro; Pjanic (Cuadrado 69); Dybala, Higuain (Mandzukic 73)

Bologna: Mirante; Torosidis, Oikonomou, Maietta, Masina; Donsah, Viviani, Dzemaili (Pulgar 71); Krejci (Rizzo 71), Destro, Di Francesco (Mounier 87)

Related posts:

Leave a Response