contact-agen-bola

|Monday, August 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Menang Telak 3-0 Dari Barcelona, Dybala Cetak Dua Gol 

Juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus berhasil meraih hasil positif dalam laga leg pertama babak perempatfinal final Liga Champions dengan berhasil mengalahkan tim tamu Barcelona 3-0 tanpa balas. Dua gol dari Juventus berhasil dicetak oleh Paulo Dybala.

Laga yang berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (12/4/2017) dinihari WIB, Juventus mampu unggul cepat setelah gol dari Dybala ketika di menit ketujuh. Striker timnas Argentina itu bahkan kembali mencetak gol kedunya untuk Juventus di laga ini pada menit ke-22.

Memasuki babak kedua, Barcelona yang berjuang untuk bisa bangkit namun selalu digagalkan oleh performa bagus Gianluigi Buffo di bawah mistar gawang Juventus. Bahkan Juventus semakin menang dengan meyakinkan setelah Giorgio Chiellini mencetak gol ketiga Juventus ketika di menit ke-55.

Hasil positif dengan agregat 3-0 menjadi modal bagu Juventus menatap laga leg kedua nanti yang akan berlangsung pada hari Kamis (20/4/2017) dinihari WIB di Camp Nou nanti.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Juventus: Buffon; Dani Alves, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Khedira, Pjanic (Barzagli 89); Cuadrado (Lemina 73), Dybala (Rincon 81), Mandzukic; Higuain

Barcelona: Ter Stegen; Pique, Umtiti, Mathieu (Gomes 46′); Mascherano, Rakitic, Iniesta, Messi; Sergi Roberto, Suarez, Neymar

Related posts:

Leave a Response