contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Menang Telak 4-0 Dari Genoa 

Juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laju sempurna Juventus masih belum terhentikan. Bahkan Juventus kini semakin dekat dengan gelar Scudetto di musim ini setelah berhasil meraih hasil positif dengan kemenangan telak 4-0 dari tim tamu Genoa.

Menjamu Genoa pada hari Senin (24/4/2017) dinihari WIB, di Juventus Stadium. Di laga tersebut Massimiliano Allegri melakukan sejumlah rotasi pemain dengan tidak menurunkan sang kapten Gianluigi Buffon digantikan oleh Neto. Sementara itu Juan Cuadrado juga masih belum fit 100% dan posisinya digantikan oleh Stephan Lichtsteiner.

Laga baru berjalan sampai menit ke-18 Juventus sudah berhasil memastikan diri memimpin dengan kedudukan skor 2-0 dari satu gol bunuh dari Ezequiel Munoz dan juga tendangan dari Paulo Dybala. Bahkan sebelum babak pertama berakhir, Mario Mandzukic berhasil mencetak satu gol lagi buat Juventus sekaligus memastikan skor 3-0 menutup laga pertama.

Memasuki babak kedua, Juventus kembali menambah satu gol lagi kali ini lewat Leonardo Bonucci dengan sebuah tendangan keras. Babak kedua ini Juventus sebenarnya mendapatkan banyak peluang bagus namun gagal memaksimalkannya.

Hasil positif ini membuat Juventus kini unggul di posisi pertama dengan meraih 83 poin dari hasil laga 33 pekan. Juventus kini unggul sembilan poin dari rival terdekat yaitu AS Roma. Genoa sendiri masih belum terlalu jauh dari zona Degradasi di posisi ke-16 dengan raihan hanya 30 poin saja.

Susunan Pemain kedua tim :

Juventus: Neto; Barzagli, Bonucci, Benatia; Lichtsteiner, Khedira (Rincon 68), Marchisio (Mandragora 86), Asamoah; Dybala; Mandzukic (Sturaro 83), Higuain

Genoa: Lamanna; Munoz, Burdisso (Biraschi 66), Gentiletti; Lazovic (Hiljemark 86), Veloso, Cataldi, Laxalt (Beghetto 48); Ntcham, Palladino; Simeone

Related posts:

Leave a Response