contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Menegaskan Tidak Ada Kontak Dari Pihak MU Terkait Transfer Pogba 

pogba

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus kembali membantah dengan keras terkait rumor mengatakan Paul Pogba akan bergabung ke Manchester United. Juventus mengatakan kalau sampai saat ini tidak ada kontak sama sekali dari pihak MU.

Rumor terkait MU yang sedang berusaha untuk bisa mendapatkan Pogba dikabarkan oleh media-media Italia dan juga Inggris dalam beberapa hari terakhir ini. Bahkan dirumorkan AMU sudah memberikan 100 juta euro untuk bisa mendapatkan kembali gelandang mereka yang empat tahun lalu hengkang dengan free.

Beberapa hari terakhir memang rumor terkait MU dengan Pogba masih belum ada konfirmasi sama sekali. Yang terbaru hanya pernyataan resmi dari pihak Juventus yang masih sama seperti sebelumnya menyangkal terkait rumor akan dilepasnya Pogba.

“Tidak ada kontak (dengan MU),” cetus Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta pada Sportitalia, dan dikutip oleh Football Italia.

Dengan pernyataan dari Morata itu sekaligus juga menjawab seua rumor yang sudah dikeluarkan oleh The Sun terkait tranfser Pogba menuju MU akan selesai di akhir pekan ini. The Sun mengabarkan kalau nilai transfer dari Pogba akan senilai 105 juta poundsterling.

Leave a Response