contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Mengharapkan Pirlo dan Tevez Tidak Hengkang 

pirlo-dan-tevez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Musim 2014/2015 sudah tuntas, kini masa depan Pirlo dan Tevez di Juve sedang dipertanyakan. Tetapi pihak Juventus mengharapkan mereka berdua yang merupakan pemain pilar Juve selama ini tidak hengkang di musim depan.

Pirlo yang kontraknya hanya sisa satu musim lagi. Dirumorkan sudah ada ada rencana untuk merumput di negara dan mencari pengalaman baru, dia tertarik merumput di liga Major League Soccer (MLS) AS.

Usai laga final Liga Champions dini hari lalu melawan Barcelona, Pirlo kelihatan mengeluarkan air mata. Beberapa Pihak yakin kalau itu merupakan air mata perpisahannya dengan Juve dalam laga terakhirnya ini bersama Juve.

Beppe Marotta, selaku direktur umum Juve berharap air mata Pirlo itu bukan air mata perpisahan. Marotta juga mengindikasikan akan segera bicara secara langsung dengan beberapa pemain yang kini disedangkan dirumorkan berita spekulasi.

“Saya harap tidak. Andrea adalah ikon sepakbola Italia dan juga sudah menjadi ikon Juventus. Saya pikir air matanya adalah karena dia memberi kami emosi yang kuat selama bertahun-tahun dan todal salah kalau dia merasakan emosi itu juga,” ujar Marotta kepada Sky Sport Italia.

“Sekarang musim berakhir, mulai besok kami akan memulai pertemuan dengan pemain yang menjadi spekulasi transfer,” lanjutnya.

Selain Andrea Pirlo, Tevez juga tidak luput dari dispekulasikan akan meninggalkan Juve musim depan. Dikabarkan rencana nya striker Argentina itu ingin kembali ke klubnya lama Boca Juniors.

“Keinginan pemain adalah aspek dominan dalam situasi seperti ini, jadi kami akan bicara dengan Tevez dan melihat apa yang ingin dia lakukan,” ucap Marotta soal Tevez.

“Saya dengar komentar agennya, kami punya respek untuk Tevez dan ingin mempertahankannya. Kami harap dia mau tetap di sini, tapi kami harus siap untuk segalanya.”

“Dia sudah memberi banyak untuk Juventus dan saya harap dia bisa lanjut di sini,” katanya.