contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Menginginkan Matuidi Namun PSG TIdak Akan Melepasnya 

Matuidi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus membenarkan kalau mereka sedang berusaha untuk bisa mendatangkan Blaise Matuidi. Namun Pihak PSG selaku klub dari Matuidi saat ini tidak berniat untuk melepaskan sang pemain.

Juventus memang sendang mencari pemain berposisi gelandang untuk menggantikan Paul Pogba yang hengkang ke Manchester United. Juventus menilai kalau sosok Matuidi memiliki karakter yang cocok dengan mereka inginkan.

Beberapa media juga melaporkan kalau Matuidi dengan sang agen Mino Raiola sudah melakukan pertemuan dengan Juventus. Kedua belah pihak dikabarkan sudah menyepakati kontrak perjanjian secara pribadi.

“Kami sedang mencari seorang gelandang dan semua orang mengetahuinya,” ujar CEO Juventus, Giuseppe Marotta, kepada Premium Sport.

“Matuidi adalah profil yang paling cocok, tapi dia pemain PSG. Kami sudah bicara dengan PSG, tapi belum memutuskan apa-apa. Saya lebih memilih untuk berhati-hati, tapi kami ingin membuat sebuah kesepakatan penting,” kata Marotta.

Untuk bisa mendatangkan Matuidi ke Turin, Juventus harus bisa mencapai kesepakatan dengan pihak PSG terlebih dahulu. Namun sayangnya dari PSG tetap keras tidak mau melepaskan pemain gelandang 29 tahun itu.

Matuidi punya kontrak dengan kami. Dia ingin bertahan dan dia akan bertahan,” kata Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Related posts:

Leave a Response