contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Merebut Posisi Kedua Setelah Kalahkan Sampdoria 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Taruhan Bola – Rententan Hasil-hasil Positif Juventus di Serie A masih juga belum berhenti sampai pekan ke-19 ini Juventus kembali meraih kemenangan atas Sampdoria dengan skor akhir 2-1. Kemenngan tersebut semakin mendekatkan Juventus dengan puncak klasemen. Juventus yang bertandang ke Stadop Comunale Luigi Ferraris, Senin (11/1/2016) dinihari WIB, Juventus sendiri bermain tanpai Claudio Marchisio yang masih terkena skorsing larangan bermain. Sementara itu Andrea Barzagli dan Mario Mandzukic absen karena cedera.

Di menit ke-17 Juventus sudah berhasil meminta laga dengan kedudukan 1-0 lewat tendangan dari Paul Pogba. Kedudukan tersebut bertahan sampai dengan babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua tepatnya menit pertama, Juventus berhasil menambah keunggulan lewat tendangan dari Sami Khedira. Sampdoria yang berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol yang dibuat oleh ANtonio Cassano di menit ke-64. Namun sampai denga laga berakhir, Juventus tetap mampu mempertahankan keunggulan mereka.

Dengan kemenangan ini Juventus berhasil meraih tiga poin penuh dan naik ke posisi runner-up klasemen Serie A. Mereka sudah meraih total 39 poin, dan masih berselisih dua poin dari Napoli yang berada di puncak pertama. Sementara itu, Sampdoria masih berada di posisi ke-13 dengan raihan 23 poin.

Susunan Pemain
Sampdoria: Viviano; Cassani, Moisander, Zukanovic, Regini; Soriano (Ivan 36), Fernando, Barreto (Muriel 73); Carbonero, Eder (Rodriguez 85); Cassano

Juventus: Buffon; Rugani, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner (Cuadrado 65), Khedira, Hernanes, Pogba, Evra; Morata (Zaza 77), Dybala (Padoin 89)

Leave a Response