contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Mulai Buru Calon Pengganti Giovinco 

Sebastian Giovinco Juventus 2013

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Turin – Juventus dikabarkan bersiap mencari pengganti Sebastian Giovinco, demi antisipasi apabila pemain tersebut memutuskan meninggalkan klub raksasa Turin itu pada bulan Januari.

Pemain berusia 27 tahun, yang kontraknya saat ini bersama Bianconeri akan berakhir pada bulan Juni 2015, di ambang pintu keluar klub musim dingin ini. Beberapa klub termasuk Arsenal dan Liverpool tertarik untuk mengamankan jasanya.

Menurut Tuttosport, Juventus tampaknya ingin mendatangkan striker Sassuolo Simone Zaza atau pemain Bayern Munich Xherdan Shaqiri pada bursa transfer Januari dan mungkin akan mulai bergrak dalam beberapa minggu mendatang.

Zaza awalnya berstatus kepemilikan bersama Juve dan Sassuolo sampai I Neroverdi membelinya langsung dengan biaya 7,5 juta euro pada bulan Juni.

Dan saat ini pemain berusia 23 tahun itu tampil cukup gemilang musim ini, di mana ia telah mencetak 5 gol dalam 11 penampilannya di Serie A sejauh ini.

Sedangkan Shaqiri masih tetap sulit untuk mendapat waktu bermain reguler di Bayern Munich, dan hanya mencetak 1 gol dan memberikan 2 assist dalam 9 penampilannya di Bundesliga musim ini.

Related posts: