contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Mulai Menawarkan Kontrak Baru Untuk Dybala 

paulodybala

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Paulo Dybala yang tampil sangat memukau di musim ini dan memperlihatkan peningkatan performa yang drastis dalam karier profesional sejak bergabung dengan Juventus. Juventus sendiri sedang berupaya untuk memberikan penghargaan yang lebih tinggi lagi dari pihak klub. Manajemen dari Juventus dikabarkan sudah melakukan negosiasi ulang dengan pihak agen Dybala mengenai masalah bayaran gaji untuk pemain muda 22 tahun itu agar Dybala tidak tergoda untuk hengkang ke klub-klub top Eropa lainnya yang akan memberikan penawaran nominal yang lebih besar.

Selain itu juga dikabarkan kalau beberapa pihak pemandu bakat dari klub besar seperti Barcelona, Bayern Munich, Manchester City, dan Paris St Germain, sudah melakukan pantauan terhadap perkembangan performa dari pemain muda asal Argentina itu.

Dybala yang dibeli oleh Juventus dari Palermo di musim panas lalu dengan nilai transfer sebesar 32 juta euro. Kontrak yang diberikan Juventus untuk Dybala sampai dengan Juni 2020 nanti dimana bayaran permusim yang diterima Dybala sebesar 3 juta euro.

Dengan performa yang ditunjukkan oleh Dybala di musim ini dengan berhasil mencetak 18 gol dan delapan assist dalam 40 pertandingan, tentus saja Juventus harus melakukan kenaikan gaji untuk Dybala setidaknya sebesar 4 juta euro per musim ini, diluar dari bonus-bonus lainnya dan juga kabarnya pihak Juventus juga tidak merasa keberatan mengenai permintaan tersebut.

Untuk saat ini gaji tertinggi dari pemain Juventus adalah sebesar 5.5 juta euro per tahun yaitu seperti yang diterima oleh Paul Pogba. Oleh karena itu walaupun dirumorkan banyak klub-klub top Eropa menginginkan Pogba, jelas keinginan tersebut tidak mudah untuk terwujudkan kecuali diberikan penawaran yang lebih besar lagi daripada pihak Juventus.

Leave a Response