contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Optimis Terkait Transfer Dani Alves 

dani-alves

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus mengkonfirmasi kebenaran kalau mereka memang sedang berupaya untuk mendatangkan Dani Alves. Namun perihal Stephan Lichtsteiner yang akan hengkang dibantah oleh pihak Juventus.

Alves memang dikait-kaitkan dengan pihak Juventus dalam beberapa hari terakhir ini. Pemain belakang asal Brasil itu sebenarnya masih memiliki kontrak satu tahun lagi dengan Barcelona namun dikabarkan Alves kemungkinan bisa pindah klub di musim panas ini.

Giuseppe Marotta CEO dari Juventus mengatakan Alves merupakan salah satu incaran utama dari Juventus di bursa transfer musim panas ini. Walaupun akan mendatangkan Alves pihak Juventus juga tetap mempertahankan Lichtsteiner yang sama-sama bermain di posisi bek kanan.

“Kami ingin memenangi gelar Serie A keenam secara beruntun dan melakukan yang terbaik di Eropa. Itulah kenapa kami ingin melakukan yang terbaik di bursa transfer,” jelas Marotta seperti dikutip Calciomercato.

“Dani Alves? Kami memfokuskan perhatian kami kepadanya. Jika dia bisa direkrut, kami akan berusaha untuk menegosiasikan hubungan kontrak dengan dia,” tambahnya.

“Dari sudut pandang ini, kami sangat optimistis. Namun, Lichtsteiner tetap bertahan, tak perlu dipertanyakan soal itu,” katanya.

Leave a Response