contact-agen-bola

|Sunday, February 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Pagari Arturo Vidal dan Paul Pogba 

italia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

CEO Juventus, Giuseppe Marotta, memastikan klub raksasa Italia itu tak akan melepas pemain bintang pada bursa transfer musim panas.

Bersinarnya pemain seperti Arturo Vidal dan Paul Pogba dalam membawa Juventus merebut scudetto tiga musim beruntun membuat mereka dibidik klub top. Barceloan dan Real Madrid disebut-sebut siap memburu kedua pemain ini.

Namun Juventus tentu tak ingin kehilangan pemain potensial ini. Keputusan pelatih Antonio Conte bertahan juga membuat “Bianconeri” lebih mudah mempertahankan para pemain topnya.

“Keputusan kami sudah jelas. Kami tim juara yang memiliki pemimpin pelatih hebat. Untuk alasan inilah kami tepis kemungkinan perginya pemain-pemain bintang milik kami,” ujarnya.

“Real Madrid memang telah menunjukkan kekagumannya kepada Vidal namun Cuma sampai di situ. Sementara Pogba, kami berharap akan bertemu dengannya dalam beberapa pekan mendatang untuk memperbarui kontraknya,” kata Marotta yang juga pernah menjadi direktur di Sampdoria ini.

Marotta pun lantas berkomentar soal kemungkinan pemain yang digaet di bursa transfer mendatang. Dia mengaku Juve ingin menggaet Didier Drogba, striker yang kontraknya dengan Galatasaray telah berakhir.

“Drogba bisa digaet dengan gratis dan kami sudah mengajukan penawaran. Kami juga telah membiacarakan soal Roberto Pereyra dengan Udinese. Negosiasi masih terus berlangsung,” papar Marotta lagi.

“Alexis Sanchez? Kami sangat menginginkannya, namun kami belum melangkah untuk mendapatkannya.”

Related posts:

Leave a Response